Rabu, 28 September 2011

INTRO :D

Halo kenalin namaku Fortunata Mary Febriani,ini adl blog keduaku,tpi baru ini blog yg bakal aq olah dgn serius..hahaha...dulu pnh bikin tpi cm bwt coba2....di blog ini aku bakal byk share ttg J-pop n K-pop trus ttg dunia kuliahku n mungkin kasih info2 menarik yg aku dapet....


Sedikit Biodataku supaya kalian yg baca bisa sedikit kenal aku....
Nama : Fortunata Mary Febriani
Nickname : Fortunata,Mary,Mpor
TTL : Sampit,26 Februari 1993
Hobi : fansgirling,dengerin lagu2 Jpop n Kpop,browse internet,n baca komik
Riwayat Pendidikan :
- SD : kalimantan tengah(dari kelas 1-2 cawu 2) trus pindah ke Jogja setelah ada kerusuhan Sampit n sekolah di SDN Sungapan 2
- SMP Pangudi Luhur Sedayu
- SMA N 88 Jakarta
-sekarang kuliah di Universitas Gunadarma
Itu aja bio yg bisa aku kasih....bingung mau nulis apa lagi...kalo mau nanya soal aku komen aja ya....

Smoga blogku bisa bermanfaat buat kalian...Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar